Sinopsis BLACK PANTHER

‘Black Panther’ merupakan film superhero terbaru dari Amerika. Tokoh Black panther, sebelumnya pernah ditampilkan dalam film Captain America: Civil War. Chadwick Boseman yang memerankan T’Challa si manusia Black Panther, mampu berperan baik dan mencuri perhatian para pencinta komik dan film superhero Marvel.
Film ‘Black Panther’ memang menjadi salah satu film yang ditunggu penayangannya di tahun 2018 ini.  Sejak trailer resmi Balck Panther dirilis oleh Marvel Entertainment, dalam 4 hari penanyangannya di Youtube, sudah ditonton lebih 18 juta kali.
Hal yang membuat film Black Panther ditunggu oleh para penggemar film superhero adalah film yang mengangkat karakter Black Panther belum pernah dibuat dan akan menjadi warna tersendiri dalam dunia superhero. Hal lainnya adalah, film Black Panther yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini diisi oleh para aktor dan aktris berkulit hitam yang tentunya merupakan hal baru dalam film adaptasi superhero.
Film Black Panther yang diproduksi oleh Marvel Studios ini, skenarionya dibuat oleh Joe Robert Cole, Ryan Coogler. Adapun beberapa bintang yang tampil dalam film Black Panther diantaranya Chadwick Boseman, Michael B. Jordan , Lupita Nyong’o, Forest Whitaker, Andy Serkis.
Fokus film ini akan bercerita T’Challa a.k.a Black Panther, kembali ke kampung halamannya di Wakanda setelah ayahnya meninggal. Wakanda sebuah negara berteknologi maju namun terisolasi. T’Challa menggantikan takhta ayahnya, dan ia harus berjuang untuk membela Wakanda dan juga negeri lainnya.
Film Black Panther rencananya akan dirilis di Amerika pada 16 Februari 2018, dengan format IMAX dan 3D.
Sinopsis Film ‘Black Panther
Film ‘Black Panther’ bercerita tentang T’Challa (Chadwick Boseman), sebagai raja baru dari Wakanda, masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun, ia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah.
Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselematan negara Wakanda, dan seluruh dunia dalam bahaya,  Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Ia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lain.

DETAIL
Jenis Film                   : Action, Sci-fi, Adventure
Durasi                         : 108 menit
Negara Asal                 : Amerika
Sutradara                    : Ryan Coogler
Penulis Naskah            : Joe Robert Cole, Ryan Coogler
Produser                     : Kevin Feige, David J. Grant
Produksi                     : Marvel Studios, Walt Disney Pictures
Pemain                       : Chadwick Boseman, Michael B. Jordan , Lupita Nyong’o, Forest                                                  Whitaker, Andy Serkis, Angela Baseett, Martin FreemanRilis                            : 16 Februari 2018


TRAILER

Komentar