Google Drive


Google Drive adalah layanan terbaru dari Google yang berupa Penyimpanan file. Pengguna Google Driveakan diberi ruang penyimpanan Gratis sebesar 5 Gb. Jika hendak menambah hingga maksimum 16 Terabita maka pengguna akan dikenai biaya US$ 2,49 per bulan untuk setiap 25 Gigabita.

google drive Google Drive
google drive
Perwakilan Google menyampaikan bahwa Pengguna bukan hanya bisa menyimpan file apapun, tetapi juga bisa berbagi dengan mitra kerja dan berkolaborasi menggarap dokumen (Create & collaborate, Work better with the products you use everyday, Powerful search, View anything, Share the way you want, Start a discussion and Go back in time)
Video Tentang Google Drive
Google Drive akan membuat pesaingnya seperti DropBox, Mediafire, Ziddu, Filesonic, Fileserve, Rapidshare dll berpikir keras untuk bisa berkompetisi dengan Google.
Apakah Layanan Penyimpanan file dari Google  yang bernama Google Drive akan diterima dan dinikmati banyak pengguna? Kita lihat saja icon smile Google Drive
UPDATE!!
Cara menyimpan file di Google Drive
  • Tentu saja log-in dulu ke akun google drive anda
  • Klik tombol upload seperti gambar dibawah ini (Lingkaran merah)
cara menyimpan file di google drive 11 Google Drive
cara menyimpan file di google drive
  • Selanjutnya klik file seperti gambar di bawah ini
cara menyimpan file di google drive 2 300x224 Google Drive
cara menyimpan file di google drive
  • Nanti akan muncul jendela pemilihan file di komputer kita, terakhir tinggal klik upload. Kita bisa menyimpan dile apa saja di Google Drive
Di bagian Share ada pilihan apakah mau di share ke Publick? ataukah hanya teman? atau hanya kita sendiri, silakan pilih sesuai dengan kebutuhan.
Semoga tutorial Cara menyimpan file di Google Drive ini bermanfaat. Terimakasih

Komentar